Sunday, June 8, 2008

Beasiswa BBM, SUAP ATAU KEBIJAKAN

naik lagi naik lagi keluh kesah seorang warga dalam menyikapi kenaikan BBM, Pemerintah sudah menaikan BBM dan mustahil mereka untuk meneurunkan lagi,
untuk itu banyak kebijakan Yang di keluarkan Pemrintah dalam rangkah untuk memuluskah kebijan tersebut, Seperti Bantuan langsung tunai (BLT) yang di peruntuhkan untuk rakyat miskin, Kemudian BeaSiswa Bagi Mahasiswa
hal ini adalah hal menarik yang perlu kita bicarakan. Pertayaannya. ?apakah Pemberian Bea siswa tersebut Murni kebijakan Pemerintah dalam rangkah memajukan dunia pendidikan sehingah Mahasiswa Sebagai Agen Of Change. bisa belajar tanpa memikirnkan biaya kuliah. atau Beasiswa Tersebut adalah untuk membungkam Para Mahasiswa yang mana mereka adalah yang memprotes keras pemerintah ketikah menaikan harga BBM. sehingan mahasiswa berangapan dengan naiknya BBM maka Biaya Pendidikan akan bisa di Subsidi Pemrintah.
banyak Pro kontra tentang hal ini ada yang setuju ada juga yang tidak, Mereka yang setujuh mereka berangapan Pemebraian Beasiswa Itu Perlu. Karena banyak Mahasiswa miskin yang mempunyai minat belajar tinggi putus kuliah, karena masalahBiaya pendidilan yang mahal.
akan tetapi ada yang menolak, karena mengapa Beasiswa ini baru di ada sekarang ketika Pemerintah Menaikan BBM. hal ini membuat mahasiswa berangapan bahwa ini suap untuk membungkam protes mahasiswa terhadap pemerintah.

No comments: